Penggawa Persib Fokus Pada Leg 2 Demi Trofi Juara Championship Series Liga 1 2023/2024

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Persib datang ke Madura untuk menjalani leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 berbekal kemenangan tiga gol di leg pertama.Namun pelatih Persib Bojan Hodak meminta pemain asuhannya untuk melupakan hasil laga sebelumnya dan fokus pada leg kedua yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.

Bojan mengatakan laga besok sangat penting bagim tim asuhannya.Untuk itu penggawa Pangeran Biru hanya perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan.Jadi Persib harus fokus sejak menit pertama.

“Ini belum selesai, masih ada 90 menit yang harus dijalani David da Silva. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif,” ujar Bojan kepada pewarta dalam konferensi pers sebelum laga, Kamis 31 Mei 2024.

Ia menambahkan tentunya apa yang dia katakan, mereka pasti ingin menang. Mereka akan tampil all out untuk memenangi pertandingan ini. Bojan meminta kepada untuk fokus pada bermain di lapangan hijau dan bukan fokus pada perayaan.

Pelatih yang sudah banyak menyumbang trofi untuk klub ditangani saat berkarir di negeri jiran menegaskan bobotoh sudah lama menanti Persib tim juara di Bandung.

Menurut Bojan, warga Bandung merayakan keberhasilan menjadi juara terlalu cepat dan terlalu antusias Pasalnya Persib memang sudah sepuluh tahun belum juara.Terakhir Persib merebut trofi juara Indonesia pada ISL 2014

“Perayaan tersebut terlalu ini. Masih ada pertandingan dan kami harus tetap fokus pada pertandingan. Karena seperti apa yang saya katakan, Madura tim bagus, mereka bermain di kandang dan ingin menang,” tegasnya.

Disinggung tentang kondisi pemain Persib, khususnya Mark Klok dan Edo Febriansah yang mengalami ada masalah dengan bos besar, pelatih sama pelatih.

Mereka sudah berada dalam tim, sudah pulih dan ikut dalam agenda tim. Saya tinggal menganalisas apakah saat berada di Kabupaten Ciamismereka bermain dari awal atau duduk di bench.(BUDI)

Foto:PERSIB.CO.ID

Leave a Reply