Sama-Sama Nangkring di Puncak Klasemen,Persib Langsung Fokus Hadapi Bali United

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Usai menjalani pertandingan kedua melawan Persita Tangerang,Persib fokus ke pertandingan selanjutnya di pentas Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United yang dihelat Sabtu,18 September 2021.

Kedua tim meraih hasil positif pada dua pertandingan mereka di awal musim ini.Persib dan Bali United sukses mengamankan enam poin yang membuat mereka nangkring di papan atas papan klasemen.

“Kami sudah melalui dua pertandingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali juga mendapat hasil yang baik,”ujar pelatih Persib Robert Alberts.

Bali United mengalahkan Persik Kediri 1-0 di pertandingan pertama dan terakhir menekuk Barito Putera 2-1.Hasil serupa diraih Persib yang menang 1-0 atas Barito Putera serta 2-1 atas Persita.

Pelatih asal Belanda ini mengakui Bali United yang merupakan juara bertahan memiliki kedalaman skuad yang sangat baik di setiap posisi.

“Ini hal menarik karena kami akan bertemu dengan tim juara. Kami tahu mereka tim yang kuat karena pernah bertemu di tahun 2019,”jelasnya.

Menurut Robert,tim asuhan pelatih asal Brazil Stefano “Teco”Cugurra ini punya banyak pemain baru yang baik, sama halnya dengan Persib yang tahun ini memiliki ambisi besar

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang mempertemukan dua tim top di liga yang saat ini berada di puncak klasemen,”kata Robert memungkasi.(RESTU)

Leave a Reply