Ini Kondisi Terakhir Mohammed Rashid dan Nick Kuipers

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Pemain asing Persib,Mohammed Rashid dan Nick Kuipers mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar saat duel kontra Persita Tangerang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti,Kabupaten Bekasi,Sabtu,11 September 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan Nick punya masalah di pangkal paha,sedangkan Rashid mendapat luka di sekitar matanya,dan dia merasa pusing.

Rashid harus mendapatkan perawatan usai berbenturan dengan pemain Persita.Akibat insiden itu,gelandang Palestina ini mengalami memar di bawah matanya.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani meski mengalami memar di bawah matanya, Rashid tidak mengalami cedera serius. Bahkan, sudah jauh lebih baik setelah menerima perawatan.

“Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang,” kata Rafi, Senin,13 September 2021.

Sementara Nick masih menjalani pemulihan.Bek tengah asal Belanda tersebut harus ditarik ke luar lapangan akibat gangguan di bagian pahanya. Namun, Rafi berharap kondisi Nick lekas membaik.

“Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisio, semoga bukan cedera yang serius,” ucapnya.(*/persib.co.id)

Leave a Reply