Sudah Kantungi 2 Kartu Kuning,Marc Klok dan Ardi Idrus Tetap Main Normal Lawan Borneo FC

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Dua penggawa Persib,Marc Anthony Klok dan Ardi Idrus sudah mengantungi dua kartu kuning setelah menjalani tiga pertandingan di awal Liga 1 2021-2022.

Klok dan Ardi dipastikan absen pada laga berikutnya jika kembali mendapat kartu kuning pada pertandingan keempat melawan Borneo FC di Indomilk Arena,Tangerang,Kamis 23 September 2021.

Tentu kerugian besar bagi Persib kalau harus tampil tanpa Klok yang menjadi pemain jangkar di lini tengah serta Ardi pilihan utama pelatih Robert Alberts di posisi bek sayap kiri.

Namun Robert menegaskan tidak ada instruksi khusus untuk kedua pemain untuk bermain lebih lunak saat bentrok dengan Borneo FC.

“Tidak, mereka akan memainkan pertandingan dengan normal,”kata pelatih asal Belanda ini kepada awak media secara virtual,Rabu 22 September 2021.

Ia menambahkan Ardi dan Klok akan tetap bermain sesuai karakter masing-masing seperti yang mereka perlihatkan selama ini.

Pelatih berusia 66 tahun ini mengaku tidak sepenuhnya setuju dengan kartu kuning yang diterima Ardi dan Klok.

“Kami sudah mengirim surat kepada PSSI terkait keputusan yang diberikan pada pemain kami,” jelas Robert.

Eks juru taktik Arema dan PSM Makassar ini sangat kecewa terhadap keputusan wasit ,karena ia menilai ada beberapa situasi yang tidak seharusnya diganjar kartu kuning.(RESTU)

Leave a Reply