Persib Hadapi Persebaya Tanpa Teja Paku Alam dan Ardi Idrus

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Persib dipastikan tidak akan menurunkan bek sayap Ardi Idrus dan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang saat bentrok kontra Persebaya di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu,8 Desember 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan Ardi absen karena terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning,sedangkan Teja belum sepenuhnya pulih dari cedera.

“Kami akan tampil tanpa Ardi dan Teja.Selain mereka,tidak ada pemain lainnya yang mengalami cedera serius.Semuanya siap tempur,”ujar Robert kepada awak media secara virtual,Selasa,7 Desember 2021.

Namun pelatih asal Belanda ini tidak terlalu khawatir dengan absennya Ardi dan Teja,pasalnya stok pemain pada posisi tersebut tersedia.

Seperti laga sebelumnya tanpa Teja tampaknya M.Natshir akan menjadi pilihan utama Persib dibawah mistar gawang. Sementara untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ardi Idrus ada Zalnando.

Robert menilai duel Persib kontra Persebaya Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena tim asuhan Aji Santoso sedang dalam laju yang positif.

“Mereka meraih hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Sedangkan kami sayangnya di seri ini tidak bisa mendapatkan semua poin yang tersedia, karena kalah dari Persija dan Arema,”jelasnya.

Menurut dia Persib masih memiliki dua laga tersisa di putaran pertama yaitu melawan Persebaya dan Persik Kediri. Karena itu Robert paham betapa pentingnya laga ini.

“Bhayangkara menang di laga kemarin dan untuk bisa tetap menjaga jarak dengan mereka kami harus mendapatkan tiga poin, itu motivasi kami untuk menang,”tandas Robert.(RESTU)

Leave a Reply