Puji Persija Tampil Impresif di Tangan Thomas Doll, Luis Milla Akui Persib Tak Gentar dan Siap Raih Kemenangan

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Persija lawan yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 saat ini tengah on fire. Di tangan Thomas Doll Macan Kemayoran tampil impresif tidak terkalahkan pada sembilan laga terakhir.

Saat ini Andritany dan kawan-kawan nangkring di posisi empat klasemen sementara musim ini dengan raihan 21 poin, hasil dari enam kali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Juru taktik Persib, Luis Milla mengakui Persija adalah tim yang sangat bagus. Tim ibukota ini memiliki pelatih dan juga pemain asing yang bagus.

“Mereka tim besar dan kami akan menghadapi ujian yang berat melawan mereka. Dan tentunya ini menjadi tantangan bagi kami,” tutur Milla.

Legiun asing Persija, yaitu Michael Krmencik, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf, dan Ondrej Kudela berperan penting mengerek performa Macan Kemayoran musim ini. Dari 12 gol Persija hingga pekan kesepuluh, 11 gol dicetak tiga pemain asing,masing-masing Krmencik 5 gol,Behrens 3 gol, dan Yusuf 3 gol.

Meski begitu Milla tak gentar dengan aksi impresif Persija. Ia yakin bahwa performa tim asuhannya juga bakal bagus pada laga Minggu 2 Oktober nanti.

“Saya harap orang-orang yang datang bisa menyaksikan laga yang menarik melawan Persija karena ini pertandingan besar,” tutur pelatih asal Spanyol ini.

Milla menambahkan penggawa Persib harus bekerja keras, menampilkan permainan yang sangat bagus untuk meraih kemenangan.

“Saya rasa kami punya peluang menang, tapi perlu bekerja keras karena Persija adalah tim besar,” tandasnya.(RESTU)

Foto: ligaindonesiabaru.com

Leave a Reply