Usai Dibekap Cedera, Persib Berani Ambil Resiko Perpanjang Kontrak Zalnando Tiga Tahun

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Terkena cedera yang memaksa Zalnando menepi lumayan lama, tak membuat kariernya habis.Dia malahan diberi perpanjangan kontrak oleh Persib untuk tiga tahun ke depan.

Bek sayap Pangeran Biru itu mengalami patah tulang saat membela Persib di Kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan ke-14, Desember 2022. Ia pun harus naik meja operasi.

Akibat cedera itu, Zalnando harus absen cukup lama. Sepanjang Liga 1 2022/2023, pemain asal Cimahi ini hanya tampil dalam 9 pertandingan selama 507 menit. Ia tampil sebagai starter sebanyak 5 kali dan sisanya sebagai pengganti.

Meskipun saat ini Zalnando masih dalam masa pemulihan. Pelatih Persib, Luis Milla tampaknya yakin, pemain asuhannya bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya usai dibekap cedera.

Zalnando ogah sia-siakan kepercayaan yang diberikan pelatih asal Spanyol tersebut. Untuk itu ia akan berusaha keras mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Saya akan kasih yang terbaik di musim depan. Saya punya target raih gelar juara, dan membalas doa-doa dari Bobotoh yang sudah doakan saya, sehingga saya bisa bermain bola lagi,” kata pemain berusia 25 tahun ini, dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa, 9 Mei 2023.

Ia mengaku sudah gatal ingin segera merumput kembali pada Liga 1 2023/2024, yang rencananya digelar awal Juli mendatang.Sehingga tak segan curi start menjalani latihan pra musim lebih dini dibanding rekan setimnya.

Zalnando sangat antusias dan bersemangat menatap musim depan. Ia sengaja menyiapkan diri lebih awal dari pemain lain supaya benar-benar siap.

“ibaratnya pre-seasonnya dari sekarang, dari mulai bangun otot, semuanya, bangun fisiknya. Kondisi cedera juga sudah membaik, sekarang fokus latihan di gym saja, latihan di pasir untuk menguatkan pergelangan kaki,” paparnya.(*)

Leave a Reply