Laga Emosional, Mario Gomez Bidik Tiga Poin di Kandang Persib

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTJABAR.COM – Duel Persib Bandung kontra Borneo FC akan menjadi laga yang emosional bagi  Mario Gomez dan Wildansyah. Maklum keduanya pernah berada di kubu Maung Bandung.

Laga pekan ke- 14 Liga 1 2019 ini akan dihelat, Rabu (14/8/2019 ) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Mario Gomez menorehkan prestasi yang bagus mengantarkan Persib ke lima besar musim lalu.Namun kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib.

Sedangkan Wildansyah, selain dibesarkan oleh Persib, ia akan menghadapi tim tanah kelahirannya yang identik dalam dirinya yang mengaku sebagai bobotoh.

Mario Gomez tak akan canggung melawan mantan klubnya. Dirinya tahu  saat ini berpijak di kubu berseberangan.

“Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat  bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat. Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok,” ungkap Gomez.

Wildansyah sendiri berusaha menjunjung profesionalitas dalam dirinya. Ia berpengalaman melakoni partai seperti melawan Persib, meski sebenarnya sedikit malas ketika melawan tim kelahirannya.

“Untuk ketemu mantan klub pastinya kalau dibilang malas sih malas ya ketemu tim kota sendiri itu. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini,” katanya.(RESTU)

Leave a Reply