Ciro Alves Bicara Soal Gol Cepatnya Saat Taklukan Persebaya

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Ciro Alves membuat gol cepat ketika big match Persib vs Persebaya di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 ini baru berjalan tiga menit.Ditambah brace David da Silva dan Bruno Moriera, Pangeran Biru akhirnya mengalahkan tuan rumah 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya,Sabtu,7 Oktober 2023.

“Mencetak gol cepat bagus untuk meningkatkan mental tim. Sayangnya setelah itu Persebaya mencetak dua gol. Tapi saya senang karena Persib berhasil meraih kemenangan,” ujar Ciro usai laga.

Gol ini merupakan gol keenam yang dicetak Ciro di musim ini. Yang unik semuanya terjadi dalam laga tandang.

Baca juga:Comeback Gemilang,Persib Taklukan Persebaya Diwarnai Adu Brace David vs Bruno

Soal gol musim ini yang semuanya dicetak di kandang lawan, ia tidak tahu, tapi dia mengaku selalu mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

“Sekarang saya lagi-lagi mencetak gol di laga tandang, tapi saya hanya berusaha bermain sebaik mungkin di setiap laga dan juga mencetak gol,” tuturnya.

Ciro mengatakan kemenangan yang diraih Persib dalam big match tersebut sangat penting bagi Persib yang butuh tambahan poin untuk mengamankan posisi di empat teratas klasemen sementara.

Baca juga:IBL 3×3: Prawira Harum Bandung Ditantang Bumi Borneo dan Pacific Caesar di Yogyakarta

” Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Persebaya merupakan tim yang bagus dan hari ini mereka menunjukkan permainan bagus,”kata penyerang asal Brasil ini.

Ciro menuturkan Bruno Moriera dan kawan-kawan bisa unggul 2-1 di babak pertama. Tapi Persib pada babak kedua bermain luar biasa, dan berhasil comeback lewat brace David da Silva.

“Jadi selamat kepada pemain dan pelatih atas kemenangan ini,” tandasnya.(RESTU)

Leave a Reply