IBL Tokopedia 3×3:Menyerah di Tangan Satria Muda, Langkah Prawira Terhenti di Babak 8 Besar

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Fase knockout IBL Tokopedia 3×3 memakan korban.Tak tanggung-tanggung yang menjadi korban adalah juara dua seri beruntun, Prawira Harum Bandung.Mereka menyerah 11-14 di tangan Satria Muda Pertamina Jakarta di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu 7 Oktober 2023.

Dengan kekalahan ini Prawira yang tidak diperkuat pemain terbaiknya pada seri keempat ini,Hans Abraham dan Firdhan Guntara gagal melangkah ke semifinal IBL Tokopedia 3×3 Indonesia Tour 2023 seri Jogja.

Baca juga:Pelatih Persib Buka-Bukaan Soal Kunci Kemenangan Atas Persebaya

Kehadiran Teemo dan Bryan Elang, sebagai pengganti Hans Abraham dan Fhirdan Guntara tidak cukup bagi Prawira untuk membendung Satria Muda yang turun dengan tim terbaiknya.

Prawira membuka poin mereka dengan jumper dari Teemo. Tetapi langsung dibalas tembakan dua angka dari Ali Bagir. Memasuki menit ketiga, Satria Muda memimpin 6-3. Terlihat bahwa permainan Prawira sangat berbeda. Khususnya dari ketenangan mereka mengeksekusi peluang mencetak angka.

Comeback Gemilang Persib Taklukan Persebaya, Diwarnai Adu Brace David vs Bruno

Lima menit pertama Satria Muda memimpin 8-4. Produktifitas poin Prawira jelas bermasalah. Terlebih lagi dari tembakan jarak jauh karena absennya Hans Abraham. Hingga waktu tersisa dua menit, Prawira baru menyarangkan sembilan poin. Sedangkan Satria Muda sudah memimpin dengan 12 poin.

Saat waktu normal berakhir, Satria Muda menang dengan skor 14-10. Satria Muda sukses revans atas Prawira, yang mengalahkan mereka di final seri kedua. (*/iblindonesia.com)

Leave a Reply