Menara Kembar Persib Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers, Fokus Amankan Laga Pamungkas di Madura

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Alberto Rodriguez tampil kinclong mengawal jantung pertahanan Persib Bersama Nick Kuipers saat membantai Madura United dengan skor telak 3-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Juni 2024.

Tangguhnya sektor pertahanan Pangeran Biru terbukti dengan cleansheetnya lini pertahanan Persib pada leg pertama final.Padahal Madura United punya penyerang bagus seperti Francisco Rivera (Meksiko)dan Dalberto (Brasil).

“Sekarang saya merasa senang, baik itu pencapaian tim dan diri saya pribadi. Permainan yang bagus, atmosfernya juga bagus,” ujar Alberto.

Meski memenangi leg pertama dengan selisih tiga gol, bek berpaspor Spanyol ini tak mau jumawa, pasalnya masih ada satu laga yang harus dijalani Persib dan Madura United pada final Championship Series Liga 1 2023/2024.

“Sekarang kami harus tetap fokus selama pekan ini karena masih ada satu laga tersisa. Sekarang memang hasilnya 3-0 tapi di leg kedua atmosfernya akan berbeda,”ucap Alberto.

Ia mengaku skuad Persib tampil lebih percaya diri dalam memainkan bola dan memiliki lebih banyak peluang.Ia berharap hasil leg pertama terulang di leg kedua nanti.

“David mencetak gol, Ciro mencetak gol, dan sekarang kami harus melanjutkan itu pada leg kedua nanti,” kata Alberto memungkasi.(RESTU)

Foto:PERSIB.CO.ID

Leave a Reply