Dua Predator Kebanggaan Bandung Bertemu di Lapangan Hijau

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR– Apa jadinya kalau dua predator bertemu, seperti pertemuan top skor Persib David da Silva dan mesin poin Prawira Harum Bandung Brandone Francis di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Ternyata David dan Brandone meski belum pernah bertemu, selama ini kerap terlihat saling support melalui media sosial.

Brandone yang datang ke si Jalak Harupat bersama rekan setimnya, langsung terbang dari Medan usai menjalani laga tandang melawan Rajawali Medan, menyaksikan ketajaman David sebagai predator lapangan hijau saat dua kali membobol gawang Madura United melengkapi kemenangan Persib menjadi 3-0, setelah unggul lewat gol yang dicetak Ciro Alves.

Di akhir laga, Brandone berkesempatan untuk menemui David di sisi lapangan untuk berbincang dan bertukar jersey.

“Kami punya hubungan yang sangat baik. Dia (David da Silva) sering memberikan dukungannya kepada saya lewat media sosial. Dia pemain hebat, seorang super star dan itu ia tunjukkan semalam dan selama ini untuk Persib,” puji Brandone kepada David, yang merupakan pencetak gol terbanyak Liga 1 2023-24.

Selain mengagumi David da Silva, Brandone pun terkesan dengan atmosfir pertandingan menakjubkan di pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-24 tersebut. Ini adalah pertama kalinya pebasket asal Rep. Dominika itu menyaksikan pertandingan Persib langsung dari tribun stadion.

“Pertandingan yang luar biasa dengan Bobotoh yang menakjubkan. Itu pertama kali saya menyaksikan pertandingan Persib. Jadi, saya sangat gembira. Saya melihat tim tampil baik, Da Silva begitu hebat juga Ciro. Itu malam yang sangat menyenangkan,” ungkapnya.(*/prawira)

Leave a Reply