Keran Gol Persib Langsung Ngocor, Bantai PSBS di Laga Pembuka

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Sang juara bertahan Persib jalani laga perdana Liga 1 2024/2025 dengan mulus.Keran gol tuan rumah langsung ngocor banjiri gawang juara Liga 2 2023/2024 PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Persib menang telak 4-1.Top skor musim lalu David da Silva mencetak brace di menit 18 dan 85,dua gol lainnya dicetak Beckham Putra Nugraha di menit 65 dan Ciro Alves di menit 76.Sementara gol balasan PSBS yang tercipta di menit 52 dicetak oleh Alexsandro Dos Santos Pereira.

Ciro juga memberikan assist buat gol kedua David dan Beckham.Sedangkan gol pertama David berasal dari assist Dimas Drajat.

Berkat peran penting dia untuk terciptanya tiga dari empat gol tim Pangeran Biru, Ciro terpilih sebagai pemain terbaik pada laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025.

Pada laga pembuka ini Pelatih Persib Bojan Hodak langsung menurunkan tiga muka baru sebagai starter, Dimas Drajad,Gustavo Moreno de Franca dan Mailson Lima Duarte Lopes.

Di babak kedua, tepatnya di menit 59 setelah tim tamu menyamakan kedudukan, Bojan segera bereaksi melakukan pergantian pemain.Mailson digantikan pemain anyar juga yaitu Mateo Kocijan.Henhen Herdiana gantikan Robi Darwis, dan Beckham gantikan Dimas Drajad.

Hasilnya Persib tampil semakin agresif dan berhasil menambah tiga gol melalui Beckham, Ciro, dan David ke gawang tim tamu yang dijaga Mariyo Londok.

Pada laga ini Adam Alis menjalani debutnya bersama Persib di menit 80 menggantikan Marc Klok.(RESTU)

Foto:LIGAINDONESIABARU.COM

Leave a Reply