Nick Kuipers Siap Kawal Persib Hadapi Laga yang Berat Lawan Dewa United di Pulau Dewata

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Bek tengah Persib Nick Kuipers menilai duel Persib kontra Dewa United akan menjadi laga berat bagi Persib. Tapi ia yakin bisa memainkan permainan yang bagus sebab Persib sudah melakukan persiapan dengan baik selama satu pekan dalam latihan jelang berlaga pada pekan kedua Liga 1 2024/2025.di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 19 Agustus 2024.

“Saya pikir besok akan menjadi laga yang serius. Kami menang di laga pertama musim ini, sedangkan Dewa bermain imbang. Jadi Dewa tentu ingin menunjukkan mereka adalah tim yang bagus, dihuni banyak pemain berpengalaman di liga Indonesia,” papar Nick kepada pewarta, Minggu 18 Agustus 2024.

Menurut Nick tentunya juga sangat penting bagi Persib mendapatkan tiga poin lagi di laga kedua untuk menjaga alur yang bagus ini seperti musim lalu.

“Jadi kami akan bekerja keras untuk bisa mendapat tiga poin dan membawanya pulang ke Bandung,”jelas pemain asing terlama membela Persib ini.

Dewa United selaku tuan rumah akan menjamu Persib di kandang Bali United, jauh dari kandang asli mereka di Stadion Indomilk Tangerang, Banten.

Diakuinya ini seperti hal yang normal ketika tim tuan rumah harus bermain di tempat lain dan bukan di kandangnya.Persib tak merasa diuntungkan pasalnya Dewa juga tidak memiliki cukup banyak suporter ketika mereka bermain di Tangerang.

” Jadi menurut saya tidak banyak perbedaan, kami hanya fokus pada pemain dan tim yang kami hadapi. Jika kami bermain di stadion yang kosong atau penuh, jika bermain di Bali, Tangerang atau Bandung, kami tidak memedulikannya,z’ tandasnya.(RESTU)

Foto:PERSIB.CO.ID

Leave a Reply