Bojan Hodak Tidak Mau Kesalahan Lawan Dewa United Terulang Saat Jamu Arema

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Pelatih Persib, Bojan Hodak sudah mengantungi sejumlah kesalahan yang dilakukan pemain asuhannya saat ditahan imbang Dewa United 2-2 pada laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bali awal pekan ini.

Juru taktik asal Kroasia ini mengakui sudah melalukan evaluasi penampilan David da Silva dan kawan-kawan dalam laga tandang Persib yang pertama di musim ini.

“Kami melakukan kesalahan dan sudah tahu masalahnya. Karena itu kami harus mengubahnya di pertandingan berikutnya,” ujar Bojan.

Menurut pelatih berkepala pelontos ini kedua gol Dewa United yang dicetak Septian Bagaskara dan Egy Maulana Vikri datang dari set piece.

“Itu artinya untuk situasi ini kami tidak cukup bagus,” jelas pelatih yang berkiprah lumayan lama di Liga Malaysia ini.

Diakuinya memang selalu ada kesalahan individual di setiap laga, tapi ketika ada 2 hingga 3 pemain yang melakukan kesalahan individual, maka itu terlalu banyak.

Bek tengah Persib Gustavo Franca mengatakan kebobolan dari set piece tentunya merupakan situasi yang buruk dan tidak seharusnya terjadi. Timnya berlatih, bekerja setiap harinya, bicara dan belajar supaya tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Tujuan kami setiap pertandingan adalah untuk tidak kebobolan tentu saja. Kami berlatih dan bekerja agar tidak kemasukan gol oleh lawan. Tapi itu bisa saja terjadi dan kami harus berlatih lebih baik lagi,” ungkap pemain asal Brasil ini.(RESTU)

Foto:PERSIB.CO.ID

Leave a Reply