Beri Sinyal David da Silva Bakal Absen,Pelatih Persib Siap Ubah Starter Lawan Arema

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Pelatih Persib Bojan Hodak memberi sinyal tidak akan menurunkan mesin gol David da Silva saat menjamu Arema FC, Minggu 25 Agustus 2024 di Stadion si Jalak Harupat karena kondisi David yang ditarik keluar usai turun minum di laga sebelumnya belum sepenuhnya pulih.

Bojan mengatakan kemungkinan David tidak akan tampil pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025,sementara Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha yang absen ketika dijamu Dewa United kondisinya oke.

‘Marc (Klok) sudah berlatih dan Beckham juga.Yang jadi pertanyaan sekarang apakah mereka akan menjadi starter atau lebih dulu duduk di bench,” ujar Bojan kepada awak media, Sabtu, 24 Agustus 2024 .

Ia menambahkan dengan absennya David maka akan ada perubahan. Jadi mungkin akan perubahan 2 hingga 3 pemain jika dibandingkan laga melawan Dewa United. Namun ini juga tergantung pada cara bermain dari Arema.

Bojan menilai duel kontra Arema merupakan laga yang berat pasalnya mereka adalah tim yang menjuarai Piala Presiden 2024 dan dihuni banyak pemain yang bagus.

” Dua laga pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin.Dan mereka akan bermain maksimal besok,” jelasnya.

Bojan mengaku mewaspadai dua penyerang impor Singo Edan yaitu Wiliams Moriera dan Charles Lokoli Ngoy. Mereka juga punya pertahanan bagus dan kipernya Lucas Frigeri yang membela Madura United musim lalu luar biasa. Arema tim yang kuat.

Juru taktik asal Kroasia ini memprediksi laga lawan Arema akan sulit, apalagi beberapa pemain mengalami cedera. Tapi siapapun yang bermain harus mengerahkan kemampuan terbaik dan untuk mendapatkan hasil positif.

“Pesan khusus pada pemain setiap sebelum laga adalah pergi ke lapangan dan menang. Ini pesan untuk pemain ketika menghadapi setiap tim,” tandasnya.(RESTU)

Foto:PERSIB.CO.ID

Leave a Reply