Nick dan Gustavo Butuh Waktu Untuk Bangun Chemistry

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Duet bek tengah Persib, Nick Kuipers dan Gustavo Franca menjadi pilihan utama pelatih Bojan Hodak untuk mengawal jantung pertahanan Tim Pangeran Biru pada Liga 1 2024/2025.

Tapi mereka sudah kebobolan tiga gol dalam dua laga.Satu gol ketika menang telak 4-1 atas PSBS Biak dan dua gol saat jumpa ditahan imbang Dewa United 2-2 awal pekan ini.Tak ayal Nick dan Gustavo pun menjadi sorotan bobotoh.

Nick mengakui hal yang normal ketika ada pemain baru tiba, diperlukan saling pengertian satu sama lain di dalam lapangan. Tapi dia adalah orang yang baik, sosok yang profesional.

“Saya rasa kami memahami satu sama lain dengan baik, tapi memang masih perlu beberapa laga lagi untuk membangun chemistry dan mempelajari bagaimana kami bermain satu sama lain,” ujar pemain asal Belanda ini.

Ia merasa sekarang lebih bagus bagus, mereka sudah beberapa kali bermain bersama dan Nick berharap Gustavo juga mempunyai perasaan yang sama.

“Menurut saya, kami hanya butuh beberapa laga lagi dan bisa menjadi sangat kuat di pertahanan. Saya percaya diri mengenai ini,” tandasnya.

Sang pelatih, Bojan Hodak pun angkat bicara.Soal chemistry Nick dan Gustavo ia mengingatkan perekrutan Alberto Rodriguez di musim lalu.

“Semua ingat dengan perekrutan Alberto, dan di empat laga awal semua ingin Alberto pergi, karena di empat laga awal, Persib kebobolan empat gol,” ungkap juru taktik berpaspor Kroasia ini.

Menurut Bojan mereka butuh waktu, sama halnya di sebuah kantor, ketika ada orang baru, dia butuh waktu untuk bisa saling mengenal satu sama lain, terlebih ini di lapangan sepakbola.(RESTU)

Foto: PERSIB.CO.ID

Leave a Reply