Marc Klok Tak Sabar Ingin Persib Menang Lagi

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR– Persib akan menghadapi tantangan yang berat sepanjang bulan September 2024.Pangeran Biru tercatat akan memainkan lima laga,yaitu 4 laga di Liga 1 2024/2025 dan 1 di AFC Champions League Two (ACL 2).

Keempat laga di Liga 1 2024/2025 adalah melawan PSM Makassar (11 September), PSIS Semarang (15 September), Persija Jakarta (23 September), dan Madura United (28 September). Sedangkan satu laga ACL 2 saat menjamu Port FC (19 September).

Kapten Persib Marc Klok mengakui melakoni lima beruntun dalam sebulan pasti berat. Apalagi ada laga di kompetisi AFC juga.

“Tapi ini bagus, semua pemain lebih suka pertandingan dari pada latihan. Padat tapi bagus, buat chemistry lebih cepat,” ujar Klok.

Lawan yang akan dihadapi Persib di bulan September kelas berat semua. Diawali duel lawan PSM Makassar 2024 pada 11 September.

Klok mengatakan tanggal 11 September memang masih jauh, tapi Persib sudah tidak sabar untuk meraih kemenangan lagi, setelah bermain imbang dalam dua laga terakhir.

“Sekarang kita harus fokus tingkatkan kondisi fisik di latihan dan perbaiki strategi.Kita juga masih harus adaptasi, sebab banyak pemain baru. Tapi saya senang karena persiapan dalam dua dua minggu ini sangat baik,” jelasnya.(RESTU)

Foto: PERSIB.CO.ID

Leave a Reply