Pelatih Persela Beberkan Kunci Kemenangan Atas Persib

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTJABAR.COM – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar bersyukur timnya bisa menang atas Persib pada pekan ke 30 Liga 1 2019, Selasa (3 /12 7/2019) di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, malam ini puji dan syukur kita ucapkan kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya Persela bisa mendapatkan poin tiga. Padahal dapat satu poin pun Alhamdulillah, ujar Nil Maizar.

Ia mengatakan kemenangan ini merupakan hasil perjuangan dari seluruh pemain, tim pelatih, serta manajemen yang selalu berupaya memotivasi supaya mereka berjuang sampai di titik ini.

Nil berharap ke depan, tim asuhannya tetap tidak pernah menyombongkan diri, karena pertandingan masih banyak.

“Saya harap pemain tetap rendah hati karena kemenangan ini harus kita syukuri tapi tidak perlu kita sombongkan. Karena Persib juga bermain sangat luar biasa hari ini,” jelasnya.

Ia menambahkan ketika sudah unggul 1-0, penggawa Persela diinstruksikan untuk sabar dalam bermain, tidak buru-buru dalam bertahan, dan jangan panik.

Nil bersyukur pemainnya tetap tenang ketika harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Arief Satria dikartu merah di menit 65.

“Keunggulan 2-0 itu suatu hal yang susah untuk dibalas lawan kecuali kita panik. Alhamdulillah, anak-anak bisa menjaga bola sehingga tidak terlalu banyak bikin kesalahan,” paparnya. (RESTU)

Leave a Reply