Persib Akan Dijajal Pasukan Robby Darwis

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR.COM-Setelah menang telak 7-2 atas Persib U-20,Kamis (6/2/2020),Persib akan kembali melakukan uji coba akhir pekan ini.

Tim yang akan dihadapi Supardi Nasir dan kawan-kawan adalah tim
tetangga,PSKC Cimahi.

Latih tanding melawan tim Liga 2 yang ditangani legenda Persib,Robby Darwis
ini akan berlangsung ,Sabtu (8/2/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan
Api,Kota Bandung.

Pelatih Persib,Robert Albert menyebut pertemuan dengan PSKC serta Persib U-20 sebagai latih tanding,bukan uji coba.Karena kalau uji coba itu resmi dan
terorganisir,seperti saat melawan Melaka United pekan lalu.

“Namun manfaatnya sama yaitu untuk mencoba komposisi tim dan melihat hasil latihan selama ini.Selain itu juga untuk melihat tingkat kebugaran,tingkat konsentrasi serta fokus,”ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,Kota Bandung,Kamis (6/2/2020).

Menghadapi PSKC ,Robert mengaku akan memainkan satu tim selama 90 menit seperti ketika melawan Persib U-20.Selain itu hanya melakukan tiga kali pergantian pemain.

Menurut Robert hal itu dilakukan untuk membiasakan diri dengan ritme bermain selama 90 menit.

“Sebelumnya kami lebih sering memainkan dua tim dengan masing-masing menit bermainnya nyaris seimbang. Tapi kini kami mulai mencoba bermain
selama 90 menit, “jelasnya.

Yang membedakan adalah komposisi pemainnya.Jika saat menghadapi tim adiknya menurunkan mayoritas pemain pelapis maka dalam uji coba dengan PSKC akan tampil dengan mayoritas pemain utama.(RESTU)

Leave a Reply