Lanjutan Liga 1 Belum Pasti, Pelatih Persib Izinkan Pemain Asing Pulang ke Negaranya

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR.COM-Pelatih Persib Bandung,Robert Albert mengizinkan pemain asuhannya,terutama legiun asing untuk pulang kampung di saat belum pastinya kelanjutan kompertisi Liga 1 2020 yang dihentikan untuk sementara oleh PSSI akibat pandemi virus corona.

Robert mengambil keputusan tersebut demi kenyamanan para pemain yang dirumahkan sejak beberapa hari lalu menyusul distopnya aktifitas latihan.

“Silakan untuk pulang ke rumahnya masing-masing dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta.”ujar pelatih asal Belanda ini seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Ia mengaku sudah menganjurkan kepada pemain asing untuk segera pulang jika masih ada penerbangan ke negaranya. Pasalnya beberapa bandar udara sudah menghentikan aktivitas penerbangan.

Namun Robert meminta semua pemain yang ingin melakukan perjalanan pulang agar tetap waspada dengan situasi penyebaran virus Corona alias Covid-19.

“Saya meminta agar semua pemain bisa menjaga diri dan tetap sehat, sampai semua berkumpul lagi untuk menjalani kompetisi,”jelas Robert.

Robert pun mendoakan supaya wabah virus corona yang melanda dunia segera berlalu dan semua bisa segera terbebas dari situasi seperti saat ini.(RESTU)

Leave a Reply