Pekan Keempat Latihan Mandiri,Adaptasi Bagi Pemain Persib yang Berpuasa

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR.COM-Program latihan mandiri yang dilakukan pemain Persib sudah memasuki pekan keempat yang bertepatan dengan awal bulan Ramadhan.

Pada pekan keempat ini pelatih Persib, Robert Alberts memberikan kebebasan waktu kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan menjalankan program latihan mandiri untuk menyesuaikan suasana Ramadhan.

“Ini jadi kesempatan bagi pemain yang berlatih dalam keadaan puasa untuk beradaptasi di awal Ramadhan ,” ucap juru taktik asal Belanda ini,seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Ia berharap pada pekan pertama Ramadhan ini, setelah melalui proses adaptasi dalam sepekan pemain sudah terbiasa melakukan latihan di bulan puasa.

Menurut Robert pada pekan keempat hingga keenam,pemain akan diberikan program dengan level intensitas menengah dan volume meningkat dari pekan lalu.

“Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Yang tidak puasa, punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan di tempat tinggalnya,” kata Robert.(*)

Leave a Reply