Omid Nazari Tunggu Kabar Baik Dari Indonesia

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR.COM-Gelandang Persib Omid Nazari yang saat ini sedang berada di kampung halamannya,Malmo ,Swedia terus memantau pandemi COVID-19 di Indonesia.

Ia mengaku menunggu kabar baik dari Indonesia.Harapannya kompetisi Liga 1 2020 yang disetop untuk sementara pertengahan Maret lalu bisa dilanjutkan kembali.

Pemilik nomor punggung 91 ini mengatakan sudah sangat merindukan semaraknya suasana kompetisi di Liga 1 2020 dan gatal ingin kembali merumput.

“Saya selalu berharap liga bisa kembali dilanjutkan dan kita bisa bertemu lagi secepatnya,” ujarnya melalui sambungan telepon,seperti yang dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (12 /6/ 2020).

Selama jeda kompetisi pada tiga bulan terakhir ini ,Nazari fokus menjalani latihan mandiri sesuai program yang diberikan tim pelatih.Dengan begitu ia siap kapan pun kompetisi kembali bergulir.

Nazari sendiri optimistis kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan. Hal itu berkaca pada fakta telah bergulirnya kembali kompetisi sepakbola di Eropa.

“Hari Minggu ini, kompetisi Allsvenskan di Swedia akan dilanjutkan. Beberapa liga Top Eropa juga mulai kembali bertanding,” ungkap Nazari

Menurut Nazar di masa seperti ini penyelenggara kompetisi harus memiliki aturan baru dan ketat.Liga 1 bisa saja dilanjutkan dengan syarat semua orang yang terlibat wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (*/RESTU)

Leave a Reply