BNNP Gandeng Persib dan Viking,Narkoba No Persib Yes !

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR.COM-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat menggandeng komunitas suporter Viking Persib Club (VPC) untuk bekerja sama melawan dan memberantas narkoba.

Sebagai langkah awal,BNNP Jabar dan Viking bekerjasama menggelar kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Viking Persib Club di Gedung BNNP Jabar, kawasan H. Hasan, Soekarno-Hatta, Gedebage, Kota Bandung, Jumat (17/7/2020).

Selain Ketua BNNP Jabar, Brigjen Pol. Drs. Sufyan Syarif., MH, sebagai tuan rumah kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa pentolan Viking, termasuk ketua umum, Herru Joko serta wonderboy Persib, Beckham Putra Nugaraha.

Sementara manajemen Persib diwakili Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.Tak ketinggalan partisipasi sejumlah perwakilan distrik Viking melalui aplikasi virtual meeting.

Sufyan, selaku penggagas pertemuan ini mengaku sangat senang bisa melibatkan generasi muda untuk melawan narkoba.Ia pun sangat mengapresiasi dukungan Persib dan Viking dalam gerakan ini.

“Cintai Persib dengan hal yang positif untuk Persib yang lebih maju. Jauhi narkoba, saya titip kepada Viking agar generasi muda mampu mendukung Persib lebih berprestasi. Narkoba, no. PERSIB, yes!” tegas Sufyan seperti dilansir laman resmi Persib.

Dari pihak Persib,Kuswara pun sangat mengapresiasi kolaborasi antara BNNP Jabar dan Viking untuk memberantas narkoba.

“Saya tentu senang dengan sesuatu yang positif ini. Saya berharap Viking dan semua elemen terkait untuk bersama-sama melawan narkoba. Tentu ini demi menjadikan lingkungan Persib yang bersih dan lebih kreatif,” ujarnya.(*/RESTU)

Leave a Reply