Persib Ditinggal Dua Pemain,Omid Nazari Mengundurkan Diri,Ghozali Siregar Tolak Perpanjangan Kontrak

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Dua pemain Persib,Omid Nazari dan Ghozali Siregar resmi mengundurkan diri,sehingga Omid dan Ghozali dipastikan tidak masuk dalam skuat Persib musim 2021.

Padahal dalam pernyataan resminya manajemen Persib menyebutkan kedua pemain merupakan bagian dari skema pelatih Persib,Robert Alberts pada musim ini.

Omid bahkan sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021.Namun pada pertengahan Februari lalu,gelandang asal Filipina ini mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak.

Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama,manajemen Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya pemain yang didatangkan ke Kota Kembang pada putaran kedua Liga 1 2019 ini dari skuad Persib untuk musim 2021.

Sementara Ghozali Siregar memilih untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan Persib karena alasan pribadi.

Sebetulnya mengacu pada kinerja yang ditunjukkan selama membela Pangeran Biru di tiga tahun terakhir (58 laga, 4132 menit bermain dengan torehan total 9 gol), Robert memasukkan Ghozali dalam kerangka tim Persib 2021.

Namun, Ghozali yang kontraknya berakhir sejak 31 Desember 2020 lalu ini memiliki pandangan dan pilihan lain akan masa depannya. Ia memilih mundur dari skuad Persib.

Tim pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, mengucapkan terima kasih kepada Omid dan Ghozali atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru selama ini.(*/PERSIB.CO.ID)

Leave a Reply