Piala Menpora 2021:Gagal Jegal Persib,PS Sleman Siap Rebut Tempat Ketiga

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Perjuangan keras PS Sleman menghadang laju Persib menuju final Piala Menpora 2021 tak membuahkan hasil,karena hanya mampu bermain imbang 1-1 pada leg kedua semifinal,Senin,19 April 2021 di Stadion Manahan,Solo.

Dengan hasil ini tim berjuluk Super Elja ini harus puas memperebutkan tempat ketiga melawan PSM Makassar pada Sabtu,24 April 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Bagus Nirwanto, kapten PS Sleman tak mampu berbicara banyak atas tertahannya laju tim ke partai final.

“Komentar pertandingan, saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final,” kata Bagus seperti dilansir ligaindonesiabaru.com.

Namun dibalik kekecewaan itu, Bagus menilai performa permainan PSS di bawah pelatih Dejan Antonic mengalami perkembangan yang sesuai jalur menuju Kompetisi Liga 1 mendatang.

Bagaimanapun turnamen Piala Menpora 2021 ini adalah ajang mengukur kekuatan sampai dimana mereka mampu berjuang.

“Kalau performa tim Alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Kita bisa lebih berkembang permainannya dari pada yang sebelumnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” lanjut pemain 28 tahun ini.

Dalam sisa waktu menuju laga perebutan tempat ketiga, tim PSS akan fokus melakukan recovery, serta menunggu keputusan Dejan Antonic.

“Persiapan kita untuk pertandingan selanjutnya, recovery menunggu instruksi dari pelatih kapan latihan dan kapan recovery itu,” tandasnya.(*/ligaindonesiabaru.com)

Leave a Reply