Persib Kecam Aksi Anarki Suporter Minggu Malam

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Manajemen Persib merilis pernyataan resmi menanggapi aksi sejumlah kelompok suporter yang melakukan tindakan anarkis di Graha Persib, menyusul kekalahan Persib dari Persija pada final Piala Menpora 2021.

Berikut pernyataan resmi tersebut seperti yang dikutip dari laman resmi Persib:

“Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami sangat menyesalkan tindakan beberapa kelompok suporter yang melakukan pengrusakan, vandalistis serta tindakan-tindakan tidak terpuji lainnya semalam, Minggu 25 April 2021.

Apabila mencintai klubnya dengan sepenuh hati, sudah pasti seharusnya seorang suporter tidak akan melakukan tindakan-tindakan negatif dan merugikan orang lain.

Jadilah suporter yang dewasa, baik pikiran maupun tindakan. Apabila mencintai klubnya dengan sepenuh hati, dukung di saat kalah maupun menang.

Seperti yang sudah kami komunikasikan dari awal bahwa Piala Menpora adalah ajang ujicoba bagi tim yang sudah setahun lebih tidak bermain sepakbola. Selain bahwa Piala Menpora adalah ajang ujicoba untuk menjalakan regulasi dan protokol kesehatan agar bisa dilaksanakannya Liga 1 2021.

Jadi seharusnya kita semua harus dewasa untuk menyikapi hal-hal ini untuk kepentingan yang lebih besar.

Dengan semangat #MenangBersama, kami mengajak semua elemen suporter untuk bisa menjaga kepentingan kita bersama demi sepakbola yang lebih baik,”.(*/persib.co.id)

Leave a Reply