Tidak Sesuai Ekspektasi,Kebersamaan Farshad Noor Dengan Persib Hanya Seumur Jagung

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR.COM-Kebersamaan Farshad Noor dengan Persib hanya seumur jagung.Kontrak eks gelandang PSV Eindhoven ini diputus seusai turnamen Piala Menpora 2021,yang berakhir Minggu,25 April 2021.

Farshad didepak dari skuat Pangeran Biru karena penampilannya di Piala Menpora dinilai tidak sesuai harapan.

Pelatih Persib,Robert Alberts mengaku memiliki ekspektasi yang besar terhadap pemain kelahiran Belanda yang juga kapten tim nasional Afghanistan ini.

“Tidak, kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolok ukur saya. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga,” jelas Robert,Senin,26 April 2021 di Bandung.

Juru taktik asal Belanda ini mengatakan sudah memberikan kesempatan yang besar kepada Farshad untuk menunjukan kemampuannya di Piala Menpora.Dari delapan pertandingan Persib,tujuh kali Farshad diberi kesempatan untuk main.

Robert menganggap pemain berusia 26 tahun ini telah gagal memberikan bukti bahwa dirinya pantas menggantikan peran Omid Nazari di lini tengah tim Pangeran Biru.Bahkan kalah bersaing dengan Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha.

“Saya tidak hanya memberikan satu kesempatan,tapi ada banyak pertandingan selama Piala Menpora,”kata Robert.

Menurut Robert,Farshad bisa memahami keputusan yang diambil pelatih, sebab dia merasa bermain di bawah kapasitas yang dimilikinya.

Ia menambahkan,setelah melepas Farshad, Persib perlu melakukan perbaikan dengan mendatangkan gelandang baru untuk mengisi slot pemain asing Asia.

“Kami harus memiliki tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” tandasnya.(*)

Leave a Reply