Tidak Sesuai Kebutuhan Tim,Persib Pulangkan Sansan Fauzi

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Pelatih Persib Robert Albert tidak tertarik merekrut Sansan Fauzi untuk menjadi bagian skuad Persib.Ia menilai Sansan Fauzi bukan pemain yang dibutuhkan Persib.

Prajurit TNI Angkatan Udara ini mulai menjalani trial bersama tim Pangeran Biru sejak Senin,21 Juni 2021.Dia diturunkan selama 15 menit dalam pertandingan uji coba melawan Sriwijaya FC,Rabu,23 Juni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,Kota Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono mengatakan Robert tidak merekomendasikan Sansan untuk masuk skuad Persib yang akan berlaga pada Liga 1 2021-2022.

“Sansan sudah diputuskan oleh tim pelatih. Ia tidak dikontrak. Tim pelatih sudah memutuskan dia kurang sesuai dengan kebutuhan tim,” ujar Teddy kepada media,Kamis,24 Juni 2021.

Robert sendiri sebelumnya menjelaskan cukup bagi dirinya untuk menilai kemampuan striker berusia 31 tahun ini dalam latihan ditambah pertandingan uji coba dengan Sriwijaya FC.

“Itu cukup (15 menit bermain) bagi kami untuk mengobservasinya. Kami juga sudah memantaunya dari latihan hari Senin,” kata Robert usai pertandingan uji coba melawan Sriwijaya FC yang berakhir imbang tanpa gol.

Batal merekrut Sansan,Persib tidak berhenti memburu pemain berkualitas sesuai dengan kebutuhan tim. Teddy mengaku selama jendela transfer ini masih membuka kemungkinan untuk merekrut pemain baru.

“Seperti saya bilang, selama masa pendaftaran pemain belum tutup, masih terbuka untuk tambahan pemain,” jelas Teddy.(RESTU)

Leave a Reply