Marc Klok Punya Target di Piala Presiden 2024

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Pemain senior Persib Marc Klok memiliki target sendiri saat tampil bersama Persib di ajang Piala Presiden 2024. Ia berpeluang diturunkan saat Persib menghadapi Borneo FC di Stadionsi Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin,22 Juli 2024.

Klok mengatakan jeda antar pertandingan cukup ideal. Pertandingan lagi paling dekat dengan pertandingan kemarin,adalah tiga hari.

“Tapi bagus buat kita, buat tim seperti coach tanya mungkin rotasi pemain juga jadi pemain lain juga dapat menit bermain, “kata pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Diakuinya pada turnamen Piala Presiden 2024 yang berlangsung di tengah pre-season, Timnas Indonesia ditargetkan lolos dari penyisihan grup.

Ini game penting semoga Persib menang lagi di kandang dan main bagus, tanpa cedera.Ini baik untuk chemistry serta adaptasi pemain baru.

“Lapangan di sini selalu sibuk. Jeda dua pertandingan terakhir cukup dekat, dari satu hari ke hari dengan pertandingan kemarin, tiga hari. Tapi bagus buat kita, buat tim seperti coach tanya mungkin rotasi pemain juga jadi pemain lain juga dapat menit,” beber Marc Klok.

Soal kewajiban menurunkan atlet yang disiapkan Ke Sea Games di event ini, pemain timnas tampaknya kurang setuju hal itu dilakukan di Piala Presiden.

Klok tidak tahu, siapa pemain yang baik di mata pelatih .Semua klub pasti kamu mau main, tapi untuk aturan pemain timnas harus main menurut dia tidak baik karena mungkin pelatih punya ide yang beda.

“Mungkin pelatih punya pemain yang lebih siap dari pemain timnas ini, saya juga tidak tahu pemain siapa harus main. Tapi menurut saya pemain terbaik akan bermain, kalau ada atau tak ada pemain timnas menurut saya tidak terlalu penting,” kata klok menambahkan.(RESTU).

Leave a Reply