Jelang Laga Lawan PSM, Persib Akan Gelar Game Internal

Posted by
Bagikan kiriman ini

SPORTSJABAR-Setelah diliburkan usai menjamu Arema FC, 25 Agustus 2024, Persib mulai mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar pada 11 September mendatang.Adanya jeda internasional FIFA membuat Persib leluasa melakukan persiapan.

Juru taktik Persib Bojan Hodak telah melakukan evaluasi penampilan tim asuhannya yang hanya mampu bermain imbang pada dua laga terakhir, yaitu 2-2 lawan Dewa United dan 1-1 menghadapi Arema FC.

“Seperti yang pernah saya katakan, laga sebelumnya kami sudah bermain dengan bagus di semua bagian, mungkin yang kurang hanya penyelesaian akhir,” ujar Bojan usai Latihan di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 31 Agustus 2024.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku mempunyai waktu lumayan panjang untuk menyiapkan skuad Pangeran Biru menjelang laga berikutnya lawan PSM Makassar.

“Kami masih memiliki waktu lebih dari satu pekan untuk memperbaikinya dan menentukan siapa yang akan menjadi starter,” jelasnya.

Dalam persiapan kali ini menurut Bojan, Persib akan menggelar satu kali game internal untuk mencoba formasi yang akan diturunkan melawan PSM nanti.

Namun ia mengaku belum memutuskan waktu yang pasti digelarnya game internal tersebut. Perkiraannya kemungkinan awal pekan depan.

Disinggung soal kondisi pemain ia bilang semuanya oke kecuali bek sayap Rezaldi Hehanussa dan striker David da Silva.

“Rezaldi baru akan mulai berlatih lagi hari Senin nanti. Dan David memang belum hadir disini (latihan). Kami masih harus memeriksanya lagi berapa lama (pemulihan),” tandas Bojan.(RESTU)

Foto:PERSIB.CO.ID

Leave a Reply